Senin, 13 Februari 2012

Cerpen Sperotig - LDR cuma bikin GALAU

   Heeemmmm bentar lagi udah mau hari valentine, tapi gw gk seneng, bukan bukan karena gw gk punya cw tapi karena gw inget mantan gw, gw dulu jadian sama mantan gw itu pas di hari valentine dan gw bertahan cukup lama sama dia kira-kira 2 tahun lebih (Dengan Putus nyambungnya), yap ini termasuk juga dari salah satu penderitaan gw disini yaitu harus menjalani hubungan jarak jauh sama si "DIA", hubungan itu sih sempat bertahan selama setahun sejak kepindahan gw. nah di sini gw akan bercerita tentang ke-galauan gw saat di sini.




   Hubungan gw sama dia di awali saat gw masih duduk di bangku SMP, kalo gk salah pas gw masih kelas 8 SMP, pas gw baru jaian sama dia wahhhh gw merasa kayak meluncur bareng paus akrobatis deh, iya lah gimana gk seneng gw dapet cewek pas di hari valentine, dia tu orangnya baik banget sama gw sampe sekarang aja gw belom bisa bales kebaikan dia ke gw "Maaf ya ____", hubungan gw sama dia tentu aja gk berjalan dangan baik-baik aja ada aja masalah yang bikin kita jadi berantem smpe putus lagi, tapi gw balikan lagi sama dia, emang sih kebanyakan salah gwn'nya juga gw udah cuek banget sama dia pas gw masih di situ aja gw cuek, tapi gak cuek-cuek banget juga sih tapi cuek tapi gk cuek-cuek banget (Apa dah ni cuek cuek mulu dari tadi).




   Sampe akhirnya tibalah saat-saat kepindahan gw ke sini, tentu aja itu menjadi sebuah masalah bw gw dan juga dia, dan akhirnya gw putus sama dia, essst tunggu dulu itu bukan akhir cerita gw sama dia beberapa bulan kemudian gw balikan lagi sama dia, nah dari situlah permasalahan semakin besar, karena gw sekarang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Rlationship) ("benar gak sih tulisannya ???, kalo salah tolong maklumin aja ya") jadi gw harus menjalankan hubungan dengan intensitas komunikasi yang tinggi, sedangkan komunikasi yang tinggi itu memperlukan pulsa yang optimal, dan pulsa yang optimal itu membutuhkan uang yang maksimal, nah di uang itulah gw menemui masalah, di sini gw cuma dapet uang jajan sebsar Rp. 50.000,- untuk ENAM hari sekolah sedangkan setiap harinya gw membutuhkan lebih kurang (walaupun lebih banyak kurangnya) Rp.10.000,- untuk ongkos dan jajan, untuk ongkos PP Rp.2000,- ya jadi jajan gw disekolah cuma Rp.8000,- , kebayang gak sama lo dari mana gw bisa dapet uang buat beli pulsa sedangkan terkadang gw gk jajan sehari, belom untuk gw main warnet ("hehehehe") untungnya dia waktu itu pengertian sama gw jadi kadang-kadang tapi sering dapet kiriman pulsa dari dia udah gk keitung deh dia ngrimin pulsa ke gw, tapi emang gw'nya aja yang GAK TAU DIRI tetep aja gw cuek sama dia, dia itu sering hubungun gw di jam-jam gw belom pulang sekolah, jadi pernah suatu kali gw ngak bawa HP ke sekolah dan gw juga lupa matiin dering HP gw kira-kira jam 2'an dia nelfon gw dan ada yang ngangkat tapi gw gak tau siapa,  orangnya yang ngangkay juga gk ngomong apa-apa.

"Halo"
"..............."
"Halo-Halo"
"..............."
"HAAAALOOOOOO"
"..............."
"Ish ngeselin banget sih"


("mungkin percakapannya kayak gitu") 





Pas gw pulang sekolah gw dapet sms, dia cerita katanya gw ngeselin banget di telfon tapi gw gak ngomong apa-apa, Lah gw langsung bingung kan, kenapa nih orang, langsung deh gw telfon untuk klarifikasi ke dia, untungnya dia mau ngerti tapi tetep aja gw kena omel.




   gak cuma dai segi komunikasi aja yang bikin hubungan gw tu bagaikan di neraka, tapi ju gara-gara WARNET, bahkan gara-gara WARNET ini lah gw putus sama dia dan gk pernah blik lagi sampai sekarag, sebenernya sih bukan salah warnetnya juga tapi salah gw yang gk memanfaatkan internet yang ada di rumah, tapi lebih milih main warnet bareng temen-temen, untuk maen game onlen, karena udah kecanduan maen game onlen gw jadu lupa akan segalnya bahkan nama gw sendiri (garing ah, Lebay), gw biasanya maen warnet langsung abis pulang sekolah, karena ekolah gw juga ngak mengizinka siswanya membawa HP kamera, sedangkan HP gw beramera jadi gw jarang banget bawa HP gw ke sekolah, dan terjadilah miss komunikasi lagi, sekalinya gw sms gw langsung dapet omelan dari dia, ya begitulah susahnya LDR, lama gw cuekin dia kayak gitu cuma gara-gara gw ngejar game onlen (Haaaah gw ngerasa bego banget udah nyia-nyiain dia cuma gara-gara hal sepele).

   Yap akhitnya tiba lah puncaknya, gw tau perasaan dia gimana pasti sakit banget di cuekin sama gw, akhirnya dia udah semakin jarang sms gw, dan tibalah sms kalo gk salah kayak gini

 "Aku di tembak sama temen aku, kamu gimana?"

 "Hah yaudah terserah kamu aja"
(Sumpah gw nyesel banget-banget bales kayak gitu)
 "Aku sayang sama kamu tapi sayang juga sama di gimana ?"
 "Yaudah terserah kamu aja, mana yang kamu lebih sayang itu aja yang kamu pilih"
(Gw makin nyesel jawab itu)
 "Yaudah maaf ya"






(gw ngbales tapi gw lupa apa)


sejak saat itu dia gk pernah lagi sms gw, pernah gw coba sms dia tapi gw langsung aja minta balikan sama dia, gw ngerasa mali + bego banget kayak gitu, yaa tentu aja g di tolak mentah - mentah alasanya dia udah punya cowok dan yang lebih parah dia udah benci banget sama gw, yaudah deh gw gal bisa ngelakuin apa-apa lagi.




ya jadi begitulah crita galau gw.


Gw berarap dia mau baca thred gw ini "Amin"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar