Kamis, 16 Februari 2012

George Chapter 1


ini adlah lanjutan dari novel saya
chapter 1
Pilem Ularrrrrr
            Sebenernye dari dulu ane penasaran, kenapa sihh setiap pilem ada adegan lebay-lebaynya. Seperti plem yang ane tonton waktu nebeng di rumah tetangga, yang menimbulkan pro kontra itu dan galau berkelanjutan ,jika berlanjut dapat menimbulkan himpotensi dan ganguan jiwa lalu kooit deh (lebay mode on).
filem itu membuat galau yang ane derita menjadi tidak berkulitas dan tidak berkelas. Meskipun gue nonton Cuma nompang tapi gue lebih memilih semacam pengakuan, yaitu pengakuan “NEBENG itu MEMANG ENAK “.
            Waktu itu seperti biasa jam 2 siang sepulang mulung gue ketempat bioskop gue (Rumah Tetangga) buat nonton animasi yang membuat galau. Bertepatan bin kebetulan ada pilem yang belum pernah gue tonton, gue lupa tu pilem judulnya apa tapi aneh bin ajaibbbb.,
SEORANG MANUSIA BERUBAH MENJADI ULAR YANG EDITNYA KACAU, TU ULAR BISA TERBANGG....?? (dari sini gue sadar kalo emang kata kata gue terlalu ketinggian untuk seorang yang Cuma numpang nonton di tivi tetangga)
            Pertanyaan utama yang terlintas di pikiran gue.,.,
Kapan yahh penjual jamu terbang,,,>? Hari gini uler bisa menyaingi tukang jamu yang bodynya cihuuuuuuyyy, dunia tidak selebar kolor ternyata...( pikiran kotor mulai meracuni pikiran )
Dengan tampang goblok dan rasa tak bersalah gue mulai berfikir kembali
Pembodohan kelas kakap.,.!! mau jadi apa anak indonesia kalau seperti ini....? lalu apa guna nya imam bonjol susah susah berdiri di perempatan jalan....</\?
 Dunia memang tidak adil...! sejak kapan bajai rodanya 4....? sejak kapan penjual jamu pacaran ama tukang pangsit...? sejak kapan kakek lo kawin ama kakek gua? Pembodohan...!!! sekali lagi saya tegaskan Pembodohan,,,!!!
Kalau begini jadinya dunia untuk apa mas sate mengeluarkan teorinya “ semakin tipis saku mu semakin jauh cewek mu “persetan dengan mas yang jual sate.
Saya memang tidak peduli mas sate mau bilang apa tapi saya sekarang merasa terhina. Boro boro punya saku yang tipis, gue aja seumur umur belum pernah punya saku. Begini lah derita ku.
Saya memang tidak mengerti apa apa tentang dunia perfileman,tapi saya juga tidak mau dibodoh bodohi. Meski dengan IQ rata rata anak pemulung gue yakin gue bisa sukses.
Dengan gaya Hidup normal ala bule bule, tampang sok keren gue yakin bisa menjadi seseorang Pemulung tingkat tinggi, menjadi ketua di antara semua pemulung. Seperti di lagu yang judulnya bento ituuuuu
“barang mulungan ku banyak, sampah berlimpah” orang memangilku Pemulung eksekutif.
Begitu lah cuplikannya
Saking dipikirnya gue menjadi terheran heran dengan novel ini, apalagi anda...<?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar