Sabtu, 11 Agustus 2012

Cup Domino Mandan 2012

Udah lama banget rasanya gw ngak update nih blog, soalnya bulan puasa ini kami sibuk banget (makan sahur - tidur - pup - sekolah - ngabuburit di kost nya  @Gandhimerdeka_p  - Buka puasa - cabut taraweh - tidur)



sekarang gw mau cerita tentang acara ngabuburit gw. karna gw pulang sekolah jam 12.15 dan waktu buka puasanya pukul 18.32 (kawasan bukittinggi), artinya gw musti menahan puasa selama 6 jam lebih lagi. trus gw mikir artinya gw musti nahan setengah hari lagi. mau apa gw selama itu?. kalo ngabisin waktu di tempat rental PS artinya gw musti bayar 24000 (4000/jam) sama dengan uang jajan gw 3 hari. kalo pergi nonton di bioskop, sayangnya bioskop di bukittinggi (tempat gw tinggal) cuman satu, itu pun terkenal dengan filem nya yang s**, kalo kesana bisa jatuh reputasi gw. trus kalo ngabisin waktu dengan pup, bisa dower panta* gw (lagian mana ada orang pup sampe 6 jam)

Akhirnya kami dapat ide untuk ngebuat pertandingan bermain domino pake mandan (bermain domino dengan 2 orang dalam 1 tim), lokasinya di tetapkan di rumah nya @Gandhimerdeka_p

Peserta
Tim 1 : @AlfinFadilillah - @AnggaLb13
Tim 2 : Arif - Afif
Tim 3 : @harlan_sr - Diyo
Tim 4 : @Hamdie_r - Fazlan
Tim 5 : @Gandhimerdeka_p - Capaik (gw ngak tau nama aslinya)


Pertandingan yang mempertaruhkan hargadiri sebagai dominoman sejatri ini diselenggarakan pada tanggal 02-08-2012 dimulai dari jam 13.00, bertempat di kost @Gandhimerdeka_p, bantola, Bukittinggi
Pertandingan pertama Tim 1 vs Tim 2. pertandingan ini sangat singit,dan diakhir pertarungan berhasil dimenagkan oleh Tim 1. Tim 1 pun langsung menuju final

Akhirnya tiba giliran gw yang ada di Tim 3, ngelawan Tim 4. gw satu tim dengan diyo, gw yang seorang pemula yang di pertanddingan sebelumnnya selalu kalah dan selalu di olok-olok oleh @AlfinFadilillah sama @Gandhimerdeka_p berhasil menang ngelawan Tim 4, akhirnya gw lanjut ke babak berikutnya ngelawan Tim 5, yang anggotanya sudah master di bidang ini, gw sempet gak pd, tapi mungkit gara-gara celana dalam baru gw (ntah apa hubungannya) gw berhasil memenagkan pertarungan ini.

akhirnya gw sampai di final, ngelawan Tim 1 (@AlfinFadilillah - @AnggaLb13). gw sempat bangga karna berhasil maju ke final dalam pertarungan ini, @AlfinFadilillah "ah, lo sampe final cuman luck doang, paling bentar lagi kalah". dan di akhir pertandingan gw ber hasil menang telah  (score 101 - 0) dan mendapat Juara 1 dalam pertarungan ini


Pertandingan Pertama : Tim 1 (@AlfinFadilillah & @AnggaLb13) VS Tim 2 (Afif & Arif)



Pertandingan Pertama : Tim 1 (@harlan_sr & Diyo) VS Tim 2 (@Hamdie_r & Fazhlan)


Menunggu giliran bermain



Yang pengen liat foto lainnya Klick di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar