Jumat, 06 Juli 2012

Lagi Ngaco

   Ya gini deh aktifitas kalo lagi ngak ngapa-ngapain ada aja yang keinget, gw lagi bengong di kamar sendirian gak tau juga mau ngapian tiba-tiba kepikirankata "HOMESICK" kalo kita artiin langsung artinya kan rumah sakit atau sakit rumah, tapi kenapa bahasa inggrinya rumah sakit malah "HOSPITAL" ????
kalo gua pake google translet yang keluar malah "RINDU" ini sebenernya apa hubungannya coba...
home = rumah
sick   =  sakit
> home + sick = rindu
ngak nyambung banget kan....

   Gw juga dulu pernah kena marah sama guru karena salah penyebutan kata "CAN" dan "CAN'T", gw bingung dimana berbedaan cara baca kedua kata itu yaudah abis itu gw baca aja "CAN'T" jadi "CANOT" *bener gak sih tulisannya ? gak ya ?, tapi tetep ngertikan maksudnya.
  
   Ada lagi pas temen gw nge-sahre blognya dia, pas gw buka ternyata isinya hal-hal pribadi tentang keseharian dia, pertama gw gak ngerti.. "ngapain lagi nih orang ceritain hal pribadi sama aktifitas dia di blog aneh, kayak gak ada diary aja"
   kata gw dalem hati
  'emang lo puya hati?'



   Nah stelah gw punya blog gw baru ngerti kalo di situlah asiknya.., berbagi cerita sama orang lain yang belum tentu bisa di rasain sama oranglain, kita juga jadi bisa ngeluarin apa isi kepala kita ke blog, ya siapa tau aja ka ada orang yang sepemikiran sama kita jadiny bisa nambah temen deh

   Ya gitu aja deh, namanya juga lagi ngaco ya yang di tulis juga ngaco

bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar