Kamis, 12 Desember 2013

Benarkah Mereka Tahu Hari Ulangtahun ku?



Gue selalu heran tiap hari ulang tahun kenapa selalu banyak yang gasih selamat, padahal sebahagian gue gak kenal, mereka gak pernah liatin KTP gue, mereka gak pernah nanyain kapan gue lahir, dan mereka gak penah gue undang saat emak gue lagi lahiran...! apakah mereka semua penggum rahasia??? *ngarep*

gue gak yakin punya penggemar rahasia, gue juga gak yakin mereka semua perhatian sama gue, untuk menghilangkan rasa penasaran, gue coba buka facebook dan cek pengikut-nya, 


wuihh bener, ternyat gue punya penggemar, penggemar yang ngikutin FB gue, pantesan gw sering ngerasa ada yang ngintai-ngintai gue secara diam-diam, ternyata tuhan itu adil...

oke, daripada makin penasaran gw coba cek siapa orang yang sial beruntung ini, orang ini pasti punya selera yang tinggi, makannya dia fans sama gue, gue gak boleh ngecewain fans, dengan jantung berdebar gw klick link nya.





dan gue liat siapa orang misterius tersebut..



*malem nya gue gak bisa tidur*
ini ngak mungkin terjadi, apa benar dia orang yang selama ini sering motoin gue secara diam-diam?
#terdengar suara petir#

Ok, gue mencoba fokus ke persoallan pertama, dan akhirnya gue tau penyebab kenapa orang-orang tahu ulang tahun gue, dan ternyata mereka tahu cuman dari pemberitahuan ulang tahun dari facebook. jujur gue sedikit kecewa, mereka tidak benar-benar tahu tentang ulang tahun gue, mereka hanya gak sengaja nemuin nama gue di pemberitahuan ulangtahun berenda facebook mereka.





Gue gak terima ini, gue harus ngebuktiin hal ini. akhirnya gue ngubah tanggal ulang tahun gue jadi hari ini, gue cuman pengen tahu apa yang akan terjadi, dan ternyata hasilnya emang banyak yang ngasih selamat ulang tahun, artinya memang benar yang gue fikirkan

Tapi dari beberapa orang yang ngirim selamat ada sih beberapa orang yang curiga dengan tanggal tersebut, karna emang gw sebenarnya ulang tahun pada bulan april 

hehehe sory buat yang udah gw kerjain hari ini (tanggal 12-12-2013), cuman bercanda kok, cuman nge tes seberapa peduli nya kalian sama gue, buat yang ngirim selamat ulang tahun sama gue, gue ucapin terima kasih banyak, walaupun kalian tidak tahu tanggal ulang tahun gue yang sebenarnya tapi gue tetap senang karena ini membuktikan kalian masih peduli sama gue..

Gue kira yang peduli sama gue selama ini cuman M-KIOS dan Operator Indosat doang, yang sering ngirim sms, tapi gak pernah gw bales...
kasihan mereka...

Karena merasa bersalah gue pun menutup akun facebook untuk beberapa saat agar tidak semakin banyak orang yang gue kerjaiin, padahal mereka bermaksud baik tapi gue malah ngerjain mereka.

Pada ulang tahun gue yang sebenarnya, gue berencana untuk menutup akun untuk hari itu agar membuktikan orang yang benar-benar peduli sama gue... (y)
*padahal biar gak banyak yang mintak traktir*


nih gw liatin sebagian pesan-pesan yang ngasih selamat:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar