Kamis, 02 Februari 2012

[@Hamdi_r] ini lah jati diri acc saya

Sebelum nya saya minta maaf karena belum share apa-apa.
tentunya ini disebabkan karena beberepa faktor
mungkin diantara anda yang berfikir "hmph,,ini pasti ngak punya tangan" tapi anda salah,saya punya tangan 2 lengkap dengan accesorisnya jadi alasanya yaitu

1.aksesoris terbaik yaitu 5 tangan di setiap tangan nya,,
    maaf,5 jari...
    dasar keyboard goblok,.,.,!!!

 2.jam eiger lengkap dengan batere dan jarumnya...
    ini dia cekidott:::


3.saya takut dihina dan dicaci tingkat kelas WBA(kelas petinju berat) karena dihina oleh angota sperotig lain yaitu alfin sperotig dan harlan sperotig
4. alasan lain karena saya tidak punya wajan karatan untk onlen,melainkan go to net utk update karena modem yang telah saya beli maha mahal "499.000":empat ratus sembilan puluh sembilan ribu : ( maaf sebenarnya saya tidak mau memberitahukan harga tapi mau bagaimana lagi modem yang harganya 499.000 :empat ratus sembilan puluh sembilan ribu : itu kooneksi nya lambat karena operator kampret.jadi modem yang seharga 499.000 :empat ratus sembilan puluh sembilan ribu : itu saya hanya pakai untuk keadaan terdesak.sekali lagi saya minta maaf karena harus menyebutkan modem seharga 499.000 :empat ratus sembilan puluh sembilan ribu: itu.tapi sekali lai saya beri tahu 499.000 (bukan bermaksud sombong)!!!!!
ini gambarannya
5.sebenarnya saya tidak tahu mau tulis apa,bukan karena bermaksud sombong dengan modem 499.000 (bukan bermaksud sombong) atau jam eiger IYW038 milik saya,tapi itu karena disebabkan beberapa faktor yang tidak bisa saya sombong maaf sebutkan maksud saya (mulai sombong lagi).karena jam yang terlihat mengkilat itu.
6.sebenarya ini bukan masuk poin alasan saya tidak menulis thread,tapi bagaimana lagi, tombol hapusnya rusak :(,,kasian ni warnet. sekali lagi saya undur diri

Thread saya bukan bermaksud atau tujuan comedi, tapi saya cuma memperkenalkan alasan saya.
 sekalian modem dan jam itu...huahuahua(tidak lucu)
maaf 499.000 gitu lohh

1 komentar: