Jumat, 03 Februari 2012

[@harlan_sr] ngegosipin setan yuk...!


kemaren gw beli novel PJP (Pocong Juga Pocong) ciptaannya arif Poconggg yang bajakan di dekat jenjang gudang di pasar atas seharga Rp.20.000 bersama @hamdi_r (gw jujur banget ya?)

setelah gw baca, lalu gw berpikir
kenapaya orang bisa takut sama pocong...?
Kalo dipikir-pikir pocong cuma bisa lompat-lompat doang
Kalo mau mukul, kan ngak ada tangannya
Kalo mau ngejar, kan kakinya diiket, masa bisa ngejar sambil lompat-lompat
Kalo Lihat Kostumnya, mana ada hantu lain yang pakai kuncir dikepala
Kalo Mau ngegigit, kita kan bisa ngelawan, lagian mana ada sejarahnya pocong nge gigit orang

gw pernah nonto filem, pocong nya datng nyamperin orang di hotel lantai 14. teus gw mikir..., gimana caranya  pocong bisa sampai situ?, kalo naik lift..... pocong kan ngak bisa pencet tombolnya, kalo naik tangga..., ngak kebayang ribetnya tuh

selain pocong gw juga pernah nonton di TV tentang Vampir China, sebenarnya tuh hantu tema nya apaan sih, padahal kakinya ngak apa-apa napa harus lompat-lompat, trus tanganya kedepan lagi. gw jadi bingung sama yang ciptain nih setan, gw inget ada adegan vampimpir china lagi lompat-lompat tiba-tiba ia liat ada orang yang lari gara-gara lihat vampir, trus vampirnya terbang buat ngejar tuh orang. gw jadi tambah bingung, ngapain locat-loncat kalo bisa terbag

ada juga filem horor indonesia yang namanya "Suster Keramas" gw denger dia disebut suster keramas karena waktu lagi hidup dia sering keramas, gw jadi keingat ama temen gw soalnya selama hidupnya dia sering kentut sembarangan, gw kebayang kalo dia jadi setang kayak apaanya? kan ngak keren kalo namanya "suster kentut sembarangan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar