Jumat, 03 Februari 2012

SEJARAH SPEROTIG MENURUT SUMBERNYA

Kalau menurut gw sjarah Sperotig memang bermula saat kami ber-tiga (udah pada tau kan personil sperotig yg pada gk jelas) sedang balajar sejarah di kelas, di saat sang guru sedang menerangkan kami ber tiga asik ber"diskusi" tentang segala hal dan jenjenjenjeeng sampai lah pada saat gw menceritakan tentang sang inspirasi kami ber-tiga bang "Bena Kribo", lalu si harlan pun bersemangat untuk membuat blog sperti yang dilakukan sang inspirasi tadi bang "Bena Kribo", saat itu khayalan tinggat tinggi kami sudah menjelajah kemana-mana tanpa menghiraukan apa yang sedang guru sejarah kami terangkan di depan (gw masih inget sedikit apa yg guru itu terangkan kalo gk salah tentang masa penjajahan Belanda pada zaman dulu) akhirnya sampilah hayalan kami pada hayalan yang paling hayal, hayalan itu itu adalah hayalan kami tentang menjadi terkenal seperti sang inspirasi kami bang "Bena Kribo", (AMIN semoga menjadi kenyataan), tiba - tiba sudah banyak inspirasi keluar dari kelapa kepala kami yang peyang kreatif ini, dari mualai membuat Video, membuat Quis dkk,sebenarnya yang paling sulit bagi kami adalah memikirkan nama untuk Blog yang akan di buat, ter-sebutlah nama yang aneh, ngak jelas dll, mulai dari "blog tiga bersauda" (kayak tukang cukur namanya), lama kami memikirkan lama sampai jam pelajaran sejarah kami pun habis hanya untuk memikirkan nama untuk sebuah blog, oiya tidak itu aja kami juga amat sangat super duper kesulutan untuk memikirkan nama keren bagi kami masing - masing, akhiernya tersebutlah nama "sperotu (SPEda ROda banTU)" kami pun sepakat tapi beberapa saat kemudian muncul ide baru dari gw dan @Hamdi"modem499ribu" untuk mrengubah nama tersebut menjadi "SPEROTIG (SPRda ROda TIGa)" karena kami ber-tiga mambuat blog ini ahirnya nama tersebut di pakai untuk nama blog kami sampai sekarang,akhirnya pada saat pulang sekolah  gw dan Harlan pun pergi ke warteg warnet (kenapa kami ke warnet ? karena alsanya sudah di terangkan oleh Hamdi di "modem 499ribu"), kami berdua sibuk membuat blog dan akhirnya "ngeyak ngeyak ngeyak" lahirlah sebuah Blog penuh ketidak jelasan (baik blognya maupun orong yang ada di blognya), menurt saya begitulah lahirnya sebuah blog 3 siswa SMA yang penuh hayal.

Pengulangan berlebihan yang ter jadi ada pada :
  1. sang inspirasi kami bang "Bena Kribo"
  2. khayal
nah begitulah sejarah Sperotig menurut saya, o iya gw mau kasih saran juga buat motto ni Blog yaitu
Motto sperotig "JELEK BLOGNYA ? BIAYRIN, YANG PENTING....."
kata terakhirnya belom ke pikiran tolong partisipasinya yang lain ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar