Minggu, 04 Maret 2012

Opini Gue Omong Kosong Gue - Antara Rambut, Kepintaran, Dan Sekolah

   Kali ini gw akan membahas tentang rambut anak sekolah, yap biasanya kalo anak sekolah itu ngak boleh panjangin rambut kan atau di gaya-gayain (buat anak cowo), gw heran kenapa bisa ada peraturan kayak gitu, siapa sih yang buat peraturan macam itu.
   Kita ke sekolah kan tujuannya buat nuntut ilmu, terus apa hubungannya dengan gaya rambut, emangnya rambut seseorang dapat menentukan kepintaran seseorang, ngak kan coba lu liat rambut dari einstein



   Nah liat rambutnya, panjang dan acak-acakan, tapi apa, dia itu jenius, jadi kenapa sekolah harus ngelarang siswanya buat ngegayain rambut sesuka hatinya, emangnya ada apa penelitian yang menyebutkan kalo orang yang rambutnya rapi itu adalah orang yang pintar, sopan dan lain-lain, ngak ada kan, terus guru gw kalo ngak salah pernah ngomong kayak gini.
"Rambut kamu ini udah kayak pereman aja, mau jadi pereman kamu sekolah disini !"




  Emangnya guru itu tau gaya rambut pereman, di jalan itu banyak banget pereman ngak mungkin juga kan kalo setiap pereman itu rambutnya sama, preman aja ada yang rembutnya botak terus kenapa kalo ada anak yang botak ngak pernah di bilang kayak pereman ?.


   Dan yang paling ngak gw suka tu kalo guru udah mengadakan "Razia Rambut", kalo udah kayak gitu tu guru udah kayak ngak punya perasaan, rambut anak muridnya di potong ngak jelas sampe kayak orang gila, dia ngak mikirin apa kalo pas pulang kita harus menahan malu karena potongan rambut yang aneh, udah gitu pas kita potong rambut kalo ngak di ketawain sama tukang cukur tukang cukurnya bilang
"Waaah kenak cukur guru ya dek"
(Apa ngak bikin malu kayak gitu)



Dan yang parahnya kalo rambutnya itu udah ngak bisa di benerin lagi jadi hanya tersisa 2 pilihan
  1. Lu harus menahan malu berminggu-minggu sampe rambut lu agak panjang baru lu benerin
  2. Lu terpaksa harus botakin rambut lu.
Pilihan yang susah kan.

Haah gw rasa udah segitu dulu omong kosong gw, terserah lu deh lu mau setuju sama omong kosong gw atau lu malah ngak setuju sama sekali sama opini gw ya itu tergantung lu nya aja.
 

Bye 


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar