Kamis, 16 Februari 2012

Data Fakta Sperotig - Tangan [Alfin Fadilillah]




     Tangan, tangan menurut gw adalah salah satu bagian dari sebongkah tubuh yang memilki fungsi yang sangat penting (Salah satunya buat ngupil), kenapa bisa begitu, karena tangan jumlahnya ada sepuluh.

(Itu mah jari pin !)

"Hah tunggu dulu gw itung, tu wa ga pat, oiya cuma 3 ya"

(Lah apa'an yang tiga pin ?)

"Mangganya pak RT tu tinggal tiga"

(Lah kemana perginya jadi mangga ?) 

   Yap disini gw ngak akan membahas fungsi tangan tapi otot dari tangan tersebut, jadi gini menurut gw tangan manusia di salah satu sisinya akan lebih berotot di banding dengan tangan di sisi lainnya.

(Lah kenapa begitu pin?)

   Jadi gini nih, menurut gw seseorang itu lebih cenderung menggunakan salah satu sisi tangannya secara continue, sedangkan tangan di sisi lainnya hanya sebagai pembantu tangan yang satunya jadi satu tangan itu akan di banti oleh tangan satunya, dan satu + satu = 2, satu + satu = aku sayang ibu, jadi 1+1 itu hasilnya 2 atau aku sayang ibu sih ??

(Ngaco lagi kan lo pin, cepet  aja kenpa terusin omong kosong lo itu)





   Ok, jadi gini gw beri contoh seseorang itu dalam sehari itu akan lebih sering memakai selah setunya tangannya untuk melakukan aktivitas (Pada umumnya tangan kanan) contohnya :
  1. Gosok gigi 
  2. Ngupil
  3. Makan
  4. Ambil air pake gayung
  5. Angkat tangan pas absen
  6. Salaman
  7. Pegangan di bis / angkot
  8. Dll
Semua itu lu lakuin selama sehari, coba lu bayangin lagi semua itu lu lakuin selam seminggu, sebulan, setahun, sedekade, pasti tangan itu akan lebih memiliki tenaga yang lebih di banding tangan setunya karena memiliki otot yang memadai, yaa kan???

(Emmm ada benernya sih tapi emang bener begitu ?)

   Nah itu yang gw gak tau, semua itu cuma pemikiran gw aja, tanpa ada bukti yang jelas Hehehehe.

   Ok, jadi begitulah Data Fakta tentang tangan menurut gw, semua itu tidaklah lebih dari omong kosong gw, jadi jangan terlalu di percaya ya.


Bye




@alfinfadilillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar