Jumat, 16 November 2012

Stalking Silaturahmi Modern



   Hah udah kangen banget mencet-mencet tombol keyboard buat bikin post di sperotig, yap belakangan ini gua emang sering sibuk gak jelas dan tak tentu arah bagaikan layangan singit yang putus terbawa angin sore, apaan lagi gak jelas. Iya belakangan gua baru sadar kalo gua itu udah tenggelam pada kesibukan tidak jelas dari mulai bangun, mandi, makan, pergi sekolah, les ya betul les akhirnya gua memutuskan untuk leh akibat dari nilai ulangan matematika gua yang dapet "32", dari sekian banyak kegiatan yang palin intensif gua lakukan adalah ngupil dan stalking orang yang gak gua kenal melalui twitter, tapi tetep aja yang paling sering gua lakukan ada ngupil.

   Kenapa gua melakuakan stalking sebenernya banyak alsan gua melakukan itu dari mulai ingin mendapatkan julukan keren yaitu "stalker" (gak tau kena menurut gua itu keren), seneng ganggu orang laen terutama korban gua tentu aja cewe, dan yang paling memotivasi gua menjadi seorang stalker ada ceramah uztad waktu sholat taraweh dulu kalo gak salah sih gini "jika kita dapat menjalin silaturahmi dan menjaganya maka kita akan dapat....." gua gak inget lanjutannya yang jelas sih hal baik yang kita dapatkan kalo gak salah, maka itu gua berusaha menjalin dan menjaga silaturahmi dengan orang lain dan berhubung sekarang merupakan jaman medern maka gua melakukan silaturahmi tersebut di twitter karena banyak stalker yang gentayangan di sana, lalu di mulai lah petualangan stalking silaturahmi modern gua. Dan kenapa gua terus ngupil itu urusan gua, udah kayak panggilan alam aja untuk melakukan itu.

   Ternyata untuk menjalin silaturahmi itu susah banget terlebih di Twitter, ada beberapa cara yang gua lakukan
  • Cara Islami
   Gua    : Assalamualaikum :D
   Orang : Mikumsalam :)
   Gua    : kata uztad silaturahmi itu baik lho..
   Orang : truuz ?
   Gua    : emm kita mulai dari taarufan ya ?
   Orang : apaan sih lu gak jelas, lu siapa sih ?
   Gua    : nama gua alfin, lu ?
   Orang : Eh fin jangan ganggu gua lagi deh dasar gak jelas !
   Gua    : eh iya maaf...
   Orang : ..........

*Se'enggaknya cara ini dapat memancing orang menayakan nama kita terlebih dahulu
  • Cara PDKTnya anak SD
   Gua    : hai :D
   Orang : Hai jg 
   Gua    : leh nal gak:)
   Orang : Boleh gak ya ?
   Gua    : Boleh dong boleh buat silaturahmi aja kok
   Orang : hahaha iya deh boleh
   Gua    : ah masa gapang banget di ajak kenalannya, gak asik ah
   Orang : Yee udah untung boleh dasar gak jelas
   Gua    : lagian masa gampang banget kenalannya
   Orang : terus kenapa emang masalah buat loe
   Gua    : kenalannya aja gampang apa lagi orangnya jgan" gampangan lagi
   Orang : Biasa aja dong mulut lu dasar lu *****! <---- (masukin password ?)
   Gua    : lu tu yang biasa aja
   Orang : gua udah biasa ya lu nya aja yang gak jelas
   Gua    : serah lu aja kalo gitu udah untung ada yang mau ajak kenalan
   Orang : tau ah dasar lu gila

*Cara anak SD terbukti tidak efektif karena gua udah SMA "?"
  • Cara keras
   Gua    : woy boleh kenalan gak, kalo gak mau bulu kaki lu gua ganti bulu idung  lho !
   Orang :

*cara memindahkan bulu terbukti sangat tidak efektif
  • Cara maksa 
   Gua    : hey
   Orang : :)
   Gua    : Lu minta kenalan dong sama gua nanti gua favoritin deh tweet lu
   Orang : -_____- gak jelas, pergi aja deh lu

*cara ini sungguh tidak ampuh

   Ya ternyata menjadi sorang stalker itu sangatlah tidak mudah untuk di lakukan bagi gua, akhirnya gua memutuskan untuk mencari kesibukan lain tapi mencari kesibukan lain itu ternyata lebih nyiksa dari pada jadi stalker mulai dari ngupilin kedua lobang hidung, sampe nyapu debu di depan kipas angin.
akhirnya gua menemukan suatu kesibukan yang positif yang sesuai dengan gaya gua yaitu buat post kembali di blog ini hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar