Jumat, 20 Agustus 2021

Be careful with a feeling called confidence

 Percaya diri adalah hal klise yang selalu di ucapkan para motifator, mereka selalu bilang itu yang akan membuat mu sukses terhadap apapun yang ingin kamu capai, namun percayalah,  mereka membohongimu.

Halo, aku adalah orang yang sangat percaya diri, memang waktu masih sekolah sampai kuliah, nilaiku tidak pernah terlihat bagus, namun aku tetap bangga dengan diriku, kalau kamu bertanya kenapa, itu karena orang-orang di sekitarku, waktu itu.

Aku selalu mendapatkan pujian oleh orang-orang di sekitarku, karena aku adalah seorang mahasiswa ekonomi yang mempunyai banyak keahlian, selain belajar tentunya. Mereka bilang aku pasti akan sukses dengan keahlian ini.

 Sekarang aku berhasil menamatkan kuliah ku, dan akhirnya aku terjun ke dunia yang sebenranya, rasa percaya diri itu menghancurkan ku, aku mulai takut dengan pikiranku sendiri, pikiran yang ngak mungkin aku ceritakan kepada siapapun. Hal ini diperparah dengan semua orang yang ada di sekitarku saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar