Kamis, 09 Februari 2012

Fakta Data Sperotig - Tempat duduk [@alfinfadilillah]

   Yap kali ini gw akan bercerita tentang "TEMPAT DUDUK", jadi menurut gw tempat duduk itu adalah sebuah tempat dimana seseorang dapat duduk atau beristirahat (yah itu mah udah jelas).Nah jadi gini menurut gw posisi tempat duduk seseorang dapat menunjukan akan jadi apakah orang itu kedepanya, ngak ngerti ya ? , nah jadi gini ni gw kasih contoh, sakrang ini gw duduk sama temen gw yang inisialnya "NOVA" (dia cowok loh bukan cewek), nah jadi si Nova ini lagi kacanduan banget sama "shuffle dance" tau kan ? itu loh dens yang lagi ngehits banget, dari situ tiap hari gw selalu denger dongeng si Nova tentang shuffle dance tersebut, gak cukup itu aja tiap hari tu gw juga di perlihatkan gerakan shuffle yang gak jelas (gerakannya udah kayak orang kebelet eek campur gerakan cacing kepanasan), cobak aja kalo setahun gw harus duduk sama dia pasti gw juga bakalan nari shuffle gk jelas mungkin gw bisa lebih nekad dari dia pas orang lagi upacara gw maju kedepan trus langsung shuffle dance.
aaaaaaa ngak kebayang sama gw gimana jadinya kayaknya gw ngak bakal sanggup untuk jadi penari shuffle.
   Nah dari posisi tempat duduk itu pula lah gw jadi bisa berteman dengan Harlan dan Hamdi tau kan dua makhluk yang sangat bego itu, nah berkat posisi duduk itu pulalah gw bisa jadi jatuh cinta sama blog.






   Tapi coba lo bayangin kalo gw duduk sama orang yang pinter dan kutu buku, wah pasti masa depan gw bakalan cerah, tiap ada ulangan gw tinggal lirik ke samping trus gw liat jawaban dia wah pasti gw ngak bakalan mendapatkan niali merah hahahaha.


   Oiya masalah tempat duduk, pemilihan tempat duduk saat kita sedang menaiki kendaraan umum juga sangat berpengaruh pada mood kita pada hari tersebut, coba aja lo bayangin gimana rasanya kalo lo pergi kesekolah naik angkot trus lo diapit sama dua cewek cantik gimana perasaan lo waktu itu pasti mood lo bakalan naik kan, sampai di sekolah lo bakalan ceritain ke temen - temen lo sekelas, terus lo bakaln umumin ke seluruh sekolah, terus lo bakalan buat setatus di fb mungkin setatusnya kayak gini "ini adalah hari yang sangat indah, hari ini tidak akan terganti, hari ini bagaikan hari ulang tahu gw, gw bakalan kenang hari ini seumur hidup gw". 





Nah itu kalo lo duduk diapit sama dua cewek cantik gimana ceritanya kalo lo duduk diapit sama emak - emak, nenek - nenek, atau orang pasar yang bawa banyak dagangannya apa mood lo gak turun, pasti pas lo sampai ke sekolah lo bakalan cemberut, sampe kelas lo bakal langsung duduk di bangku lu tanpa mempedulikan yang lain, trus mungin lo bakan buat status di fb kayak gini "BETE hari ini BETE banget kapan kah hari ini akan berakhir".


     yap jadi begitulah menurut gw tentang tempat duduk.




sampai jumpa




@alfinfadilillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar