Jumat, 10 Februari 2012

Pencarian Jati novel

pada tread kali ini saya akan menceritakan sekerat dar novel saya...
walaupun tanpa jdul tapi boleh lah...

dahulu kala disebuah desa di pinggir kota, oh tunggu jadi secara teknis kota itu terletak di pinggir desa..,.
jadi desa dipinggir kebun.trus kota dipinggir got,jadi rumah saya dimana...?
hmmmm,,hidup ini benar benar rumit,pingir pingiran ini memang menguji IQ

aduh,, kepala saya jadi memikirkan pusing yang membuat saya benar benar menjadi pusing,
apalagi memikirkan iklan obat sakit kepala yang ga ada hubungan sama sekali seperti oskadon,
hahh.,.,apaa ituu???
saya benar sakit kepala melihat iklan obat sakit kepala itu, apa hubungannya belajar bela diri ama sakit kepala??
memang hidup yang cukup rumit...
mari kita sudahi topik pinggir-pingiran dan oskadon yang rumit itu..

mari masuk kepada novel saya...

            ini adlah sebuah cerita tentang seorang banci yang bernama harlan(nama samaran). petualangan ini tentang kerja keras dan kebodohan.

           di sebuah desa dipinggir kota dan secara teknis kota itu memang dipinggir desa hidup lah seorang manusia yang ingin mencari jati diri, ia bernama "bujang tasungkua" yang memiliki nama samaran George van der rooney. (nama yang aneh)
           kisah ini bermula ketika sang george (nama samaran) mulai ingin mencari jati diri karena telah menonton film film di indosiar.mulai dari film kartun sampai legenda yang tidak jelas asal usulnya dipraktekkan. Ia mengidolakan "amira" karena dirumah nya hanya bisa nonton RCTI,akan tetapi berkat keuletan,kemampuan,kegigihannya,keberuntungan ia bisa menompang menonton di rumah tetangga nya utk menonton filem indosiar. di sinilah ia mulai mendapat tantangan, tantang pertama yang ia lalui ketika ia menonton filem yang  yang tidak jelas asal usulnya (akan tetapi saya tidak mau menyebutkan judul karena beberapa faktor). ia melihat di tv ada orang yang bisa berubah menjadi ular raksasa,bahkan bisa terbang...?
mustahil ,ngimpii?. saya yakin filem itu telah bekerja sama produk obat penawar bisa ular barang kali, atau bisa saja dengan produk koyok,tapi apa peduli saya.
           masuk paragrap berikutnya di thread selanjutnya...

jadi itu lah asal usul dari subjek novel saya,semoga novel saya cepat larisnya...
silahkan cari novel lanjutan nya di blog terkenal di kota anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar